Di Kutoarjo, Honda Civic Tabrak Truck, Satu Luka Ringan

image_pdf

KUTOARJO, FP – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Honda Civic nopol AA 6845 QK dengan truk nopol AA 1304 NC terjadi Jalan Pangeran Diponegoro, tepatnya di perempatan BRI Kutoarjo, Minggu (3/5) sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil Honda Civic, Muhammat Sukarno Septry Harto (26) warga RT 02 /05 Kelurahan Pangenjurutengah mengalami luka pada bagian kepala dan harus rawat inap di Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo.

Kasat Lantas Polres Purworejo melalui Kanit Laka Ipda Mustofa menjelaskan, sebelum kejadian Sedan Honda Civic melaju dengan kecepatan kencang melaju dari arah barat ke timur.

Setiba di lokasi kejadian bertabrakan dengan truck yang dikemudikan Andi  Abdul Aziz (31) warga RT 02 RW 02 Desa Bedono, Kecamatan Kemiri yang melaju dari arah timur ke barat dan berbelok ke kanan arah utara.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara mobil Honda Civic luka sobek dibagian kepala dan dirawat di Rumah Sakit  Palang Biru Kutoarjo. Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Purworejo, “kata Ipda Mustofa. (War)

Komentar