Slamet Riyanto Tetap Maju Pilkada Lewat Jalur Indenpenden

image_pdf

PURWOREJO, FP – Slamet Riyanto bakal calon Bupati Purworejo tetap akan maju dalam Pilkada 2020 mendatang melalui jalur independen.

Penegasan tersebut disampaikan Slamet Riyanto yang mantan Kepala Desa Karangtalun dihadapan sejumlah pendukung dan awak media, Kamis (2/1).

Dikatakan, dirinya sudah mendapat dukungan dari masyarakat melalui blangko dukungan yang disebar di 12 kecamatan. “Saya sudah menyebar 48 ribu blangko dukungan dan insyaallah semua sudah ditandatangani oleh para pendukung saya, dan itu artinya persyaratan dukungan calon dari independen sebanyak 46 ribu sudah terpenuhi,”kata Slamet Riyanto.

Diungkapkan, meski dirinya sudah siap maju balon bupati Purworejo namun hingga kini masih merahasiakan siapa nantinya yang akan menjadi pasangannya. “Saya masih mempersiapkan seseorang untuk maju sebagai balon wakil bupati, nanti kalau sudah siap pasti akan saya umumkan,”ucapnya.

Menurut Slamet, tekadnya maju sebagai balon bupati tidak muluk-muluk. “Jika terpilih saya hanya ingin membuat perubahan untuk kemajuan Kabupaten Purworejo,”tandas Slamet.

Lanjut Slamet, untuk memudahkan koordinasi saat ini dirinya sudah membuat sejumlah pos pemenangan dibeberapa tempat seperti Kelurahan Doplang, Desa Ganggeng dan Banyuurip. (War)





Komentar